Hunting Amal 2020 - Ikan Bakar Untuk Santri, Program Santri Bahagia



Hunting amal kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari program GIB PASKAS yg dilaksanakan di pantai Lam tengoh setahun yang lalu, namun karena dalam masa pandemi, setelah melalui berbagai pertimbangan, kegiatan kali ini dilakukan langsung di lokasi dayah. Selain bentuk keikutsertaan, hunting amal ini juga merupakan wadah silahturahmi bagi sesama komunitas spearfishing, yang nantinya diharapkan bisa menjadi suatu kerjasama dan menjadi potensi besar untuk perubahan positif dalam kegiatan amal maupun kegiatan sosial lingkungan.

Agenda dimulai dari Hunting amal bersama pada Hari Kamis pagi tgl 19 Nov 2020, dan hasil buruan akan dikumpulkan sore harinya dipondok teupin samping pelabuhan Ulee Lheue. Selanjutnya ikan dibersihkan pada jumat sore untuk persiapan acara puncak Sabtu 21 Nov 2020 di dayah Lampoh Beut Lamlhom, Meunasah beutong, Aceh Besar.

Lewat kesempatan ini, kami telah mengajak spearo se-Banda Aceh dan Aceh Besar untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Terimakasih untuk support dari teman-teman. Doakan kami tidak riya dalam melakukan kegiatan ini. Video dan tulisan ini kita jadikan media dakwah untuk mengajak semua komunitas agar bisa sering melakukan kegiatan yang serupa.